Nyaman Mendorong Stroller

 

Ternyata ada kiat tersendiri agar nyaman saat mendorong stroller si kecil. Elizabeth Trindade, pendiri Strollercize barbagi tipnya.
  • Angkat dagu saat mendorong dan upayakan agar bahu Anda santai untuk menghindari leher kaku. Anda juga akan terlihat lebih percaya diri, anggun dan terkesan lebih tinggi.
  • Tarik perut ke dalam, dan tahan perut selama berjalan. Otot rahim cepat berkontraksi sehingga perut Anda cepat ramping kembali, dan mencegah nyeri tulang belakang.
  • Arahkan lutut dan jari ke depan sehingga membantu pemulihan posisi lutut Anda yang berubah selama proses kehamilan akibat terjadi penurunan kekuatan otot-otot bagian dalam perut.
  • Rentangkan kedua siku ke arah luar selebar mungkin saat memegang dorongan stroller. Posisi ini membuat rongga dada Anda lebih luas sehingga Anda akan bernapas dengan lebih leluasa, dan menghirup oksigen lebih banyak.

 



Artikel Rekomendasi

post4

Tips Menjaga Kesehatan Kulit Bayi

Agar tetap sehat, kulit bayi dan balita harus tetap dijaga dengan perawatan yang benar. Penggunaan lotion, sabun, makanan, bahan pakaian, juga menjadi perhatian. Baca tip-tipnya.... read more