Segera Dapatkan Ayahbunda Edisi 10 - 2019!

 

 

 
Ayahbunda No.10/2019

Cover
Model: Paula Verhoeven dan Baim Wong
Busana: Mango (Paula), Zara Man (Baim)
Aksesori: H&M (Paula)
Rias Wajah: Ami Becks (@ami_becks)
Tata Rambut: Ofti Wijaya (@oftiwijaya_makeup)
Fotografer: Adelli Arifin
Pengarah Gaya: Yenny Glenny

 
Ingin Anak Lebih Mandiri dan Bahagia?
Hindari membeda-bedakan anak laki-laki dari anak perempuan saat mengasuh mereka. Special Section kali ini membahas kunci pengasuhan antara anak laki-laki dan perempuan agar mereka dapat tumbuh saling memahami dan menghargai. Psst, bermain bersama pun bukan hal aneh, kok.

Kehamilan
Semakin besar perut Bunda, semakin sulit rasanya mendapatkan tidur berkualitas. Temukan solusi gangguan tidur ibu hamil di tiap trimester hingga melahirkan.

Kelahiran
Ada, kok, cara mempercepat pemulihan setelah melahirkan agar Bunda selalu fit dalam mengurus si kecil.

Bayi & Balita
Kenali tanda awal autisme yang ternyata terlihat sejak si kecil berusia 3 bulan. Salah satu yang paling menonjol adalah tidak merespons suara keras di sekitarnya, yuk, waspadai!

Keluarga
Momen makan bersama keluarga bisa dimanfaatkan untuk membangun cinta dan kekompakan. Terapkan juga trik membuat suasana berkumpul selalu menyenangkan hingga cara mudah kelola keuangan keluarga.

Makan
Coba 6 resep yang menggunakan bakso sebagai ‘bintang utamanya’. Asyiknya lagi, Anda bisa membuat bakso sendiri menggunakan adonan dasar dari daging sapi dan ayam, seafood, hingga sayuran.

Harga Rp 44.000, dapatkan Ayahbunda terbaru (No. 10/2019) di jaringan toko buku Periplus, Gramedia, Gunung Agung, Kinokuniya, Newsbox, dan supermarket Grand Lucky, atau beli online di Shopee, Bukalapak, Tokopedia, dan Lazada

Tinggal klik di sini....
Shopee: https://bit.ly/2mtAE2F
Lazada: https://bit.ly/2m0nOIO
Tokopedia: https://bit.ly/2m0nY2S
Bukalapak: https://bit.ly/2lXFLaV

Versi e-magazine Ayahbunda bisa diunduh di Gramedia Digital. Download aplikasi Gramedia Store di Google Play dan App Store.
 
Untuk berlangganan kontak (021) 250 33328, WA 0813 1535 7955, dan e-mail: langganan@pranagroup.id. Setiap hari Senin - Jumat pukul 08.00 - 17.00 WIB.

 

 



Artikel Rekomendasi