Bebas Stretch Mark Pasca Persalinan, Ini 5 Rekomendasi Krim Anti Stretch Mark

 



Munculnya stretch mark umum dialami ibu hamil, akibat meregangnya kulit, dan biasanya muncul saat kehamilan semakin membesar. Guratatan-guratan halus ini umumnya akan muncul pada tubuh bagian perut, payudara, bokong, paha dan lengan bagian atas.
 
Meski dibilang hal umum, stretch mark merupakan salah satu permasalahan yang sering dikeluhkan olah para ibu hamil karena dapat menggangu penampilan dan membuat ibu kehilangan kepercayaan diri.
 
Namun, Anda jangan panik, karena stretch mark sebenarnya bisa dicegah dengan rutin mengonsumsi makanan sehat yang mengandung banyak nutrisi untuk menjaga kesehatan kulit seperti, sayuran, buah-buahan, biji-biji dan jangan lupa untuk banyak minum air putih.
 
"Saya sudah banyak mengonsumsi makanan bernutrisi, tapi mengapa masih ada stretch mark di tubuh saya?" tanya Anda.
 
Mengonsumsi makanan bernutrisi memang sangat dianjurkan untuk mencegah timbulnya stretch mark, tetapi bukan berarti akan 100% membuat tubuh Anda lolos dari stretch mark. Oleh karena itu, banyak dokter juga menyarankan ibu hamil untuk rutin mengaplikasikan krim anti stretch mark selama masa kehamilan.
 
Lewati masa kehamilan tanpa terlalu khawatir soal stretch mark, yuk, Bun. Ini pilihan krim anti stretch mark untuk Anda.
 

Mothercare It’s Your Body Stretch Mark Cream

Bunda pasti sudah tidak asing lagi dengan produk asal pusat perlengkapan kebutuhan ibu, bayi dan anak ini. Ya, Bun! Mothercare memiliki krim anti Stretch mark yaitu Mothercare It’s Yout Body Stretch Mark Cream yang diformulasi khusus menggunakan shea butter dan almond oil sehingga kulit Anda akan tetap halus dan lembap, serta meminimalkan risiko stretch mark yang mungkin muncul selama kehamilan.
 
Bagi Anda yang memiliki kulit sensitif, jangan khawatir, karena krim ini telah teruji secara dermatologi dan hypoallergenic.

Untuk beli klik di sini: MOTHERCARE , SHOPEE


 

 
Bio-Oil
Selain antioksidan yang biasanya terdapat pada vitamin E, Bio-Oil juga mengandung ekstrak Calendula yang dapat membantu meregenerasi sel kulit dan mengurangi peradangan, serta Rosemary dan Lavender sebagai antiseptik ringan. Tak hanya mencegah dan memudarkan stretch mark, produk yang disebut sebagai miracle oil ini juga mampu menyamarkan bekas luka, meratakan warna kulit, mencegah penuaan kulit, serta memberikan nutrisi dari ujung rambut hingga ujung kaki. Wah banyak, manfaatnya yah, Bun.

Untuk beli klik di sini: LAZADA , SHOPEE



 

Mustela Stretch Mark Double Action

Diperkaya dengan bahan-bahan natural seperti, coconut oil, sunflower oil, beeswax, shea butter, serta ekstrak avokad menjadikan krim anti stretch mark ini dapat memperkuat elastisitas kulit yang dapat menahan peregangan, membantu pembaruan kulit, dan memberikan rasa nyaman pada baby bump Anda.

Untuk beli klik di sini: LAZADA , SHOPEE




 

Clarins Stretch Mark Control

Memiliki harga premium, krim anti stretch mark ini sudah teruji efektif menjaga elastisitas dan kelembapan kulit. Krim ini diperkaya dengan centella extract yang dapat memberikan sensasi menyejukkan untuk mengurangi rasa gatal. Ukurannya besar, bisa digunakan untuk pemakaian 3-4 bulan. Agar krim ini bekerja lebih maksimal pada kulit, Anda bisa menggunakan krim ini sejak awal masa kehamilan.

Untuk beli klik di sini: LAZADA , SHOPEE

 

Palmer’s Massage Lotion for Stretch Mark

Krim anti stretch mark dengan aroma cokelat ini, dilengkapi dengan vitamin E, lutein, argan oil, almond oil, hingga minyak kelapa untuk melindungi kulit Anda agar tetap lembap, halus dan lembut selama 48 jam saat hamil. Dengan harga yang terjangkau, produk ini memiliki ukuran yang cukup besar, sebingga bisa digunakan lebih dari 3 bulan.

Untuk beli klik di sini: SHOPEE



Baca juga:
Praktis Olah Bahan Makanan MPASI Dengan 5 Food Processor Ini
Ini 8 Rekomendasi Tisu Basah Keluarga Yang Ramah Untuk Bayi
7 Rekomendasi Hand Sanitizer Keluarga


Debbyani Nurinda

 



Artikel Rekomendasi

post4

Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Ibu Hamil

Cegah sebelum sakit! Jangan tunggu sakit dulu untuk menjaga kesehatan. Terutama selama kehamilan, penting untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Istirahat, tetap berolah raga, dan asupan nutrisi yang s... read more