7 Water Park Paling Seru di Dunia

 

 

Cartoon Network Amazone Waterpark, Bang Saray, Thailand

Lokasinya tak jauh dari Pattaya City serta hanya dua jam berkendara dari Bangkok. Cartoon Network Amazone merupakan taman air pertama di dunia yang dimiliki Cartoon Network. Mayoritas permainannya aman untuk digunakan oleh anak usia 3 tahun. Anak pun dapat melihat versi nyata karakter dan maskot Cartoon Network seperti Powerpuff Girls, Ben10, Chowder, dan masih banyak lagi. 

Berbagai wahananya dinamakan seperti karakter kartunnya, misalnya ada Goop Loop, yaitu seluncur yang berbentuk kapsul sepanjang 12 meter yang berakhir di kolam dangkal. Ada pula Mega Wave, kolam arus raksasa jika Anda dan balita hanya ingin bersantai di atas ban sambil menikmati hempasan ombak seperti di pantai—bedanya hempasan ombaknya lebih lembut.

Lalu ajak balita bermain di Cartoonival yang memiliki 9 seluncuran untuk anak-anak, serta berbagai pancuran air di sekitarnya. Apalagi tokoh-tokoh Cartoon Network sering muncul dan melakukan pertunjukan tarian modern dance di area ini. Saat mulai lelah dan ingin relaks,  Anda bisa berenang di lazy pool yang arusnya sangat perlahan. Sekeliling kolam pun dilengkapi berbagai pohon perindang sehingga membuat udara di sekitar kolam tetap sejuk.
 

 



Artikel Rekomendasi