7 Water Park Paling Seru di Dunia

 

 

Atlantis Aquaventure, Dubai, Uni Emirat Arab

Taman air ini terletak di Atlantis The Palm—salah satu hotel mewah di Dubai—dan disebut-sebut sebagai taman air terbesar di Timur Tengah. Hotelnya sendiri terkenal dengan akuarium bawah lautnya yang dapat Anda saksikan di jendela hotel. Taman airnya pun senada dengan hotelnya, yaitu bertema laut. Wahana yang paling diincar turis adalah Leap of Faith, yaitu wahana selam sedalam 27,5 meter dan Anda dapat berenang bersama ikan pari dan hiu. 

Masih kurang seru? Wajib mencoba Poseidon Revenge, seluncuran berkecepatan 60 km per jam, dan Anda akan melewati laguna yang dihuni oleh hiu. Sedangkan balita dapat bermain di Splashers’ Children’s Play Area, area permainan berupa terowongan dan wahana panjat yang dilengkapi pancuran air. 
Anda pun bisa mengajak anak-anak Anda mengenali dunia fauna bawah laut dengan mengajaknya ke kolam laut buatan yang dihuni ikan pari, bintang laut, dan hiu. Selama berada di area itu, ada pemandu yang akan menceritakan ekosistem laut dan pentingnya menjaga kelestariannya. Bahkan, Anda bisa berfoto bersama lumba-lumba di area Dolphin Bay. 

Wahana lainnya yang bisa diikuti bersama keluarga adalah River Rides. Cukup duduk di dalam ban, Anda akan didorong arus secara perlahan sejauh 1,5 km. Jangan dikira akan seterusnya santai, karena di tengah perjalanan mendadak arusnya berubah deras seperti mengikuti arung jeram. 
 

 



Artikel Rekomendasi