7 Water Park Paling Seru di Dunia

 

 


Disney’s Typhoon Lagoon, Orlando, Florida, AS

Meski usianya sudah 27 tahun, taman air ini tak pernah sepi pengunjung. Taman airnya didesain layaknya taman tropis, dengan batuan di setiap sisi kolam dan pohon kelapa sebagai perindang. Salah satu atraksi favorit adalah Humunga Kowabunga, yaitu seluncuran di dalam gua, dan Anda akan didorong cepat saat masuk ke dalam kapsul airnya. 

Atraksi lainnya yang bisa Anda ikuti beramai-ramai (karena satu ban digunakan untuk empat orang) adalah Gangplank Falls. Anda seakan berada di sungai beriak yang setiap saat kecepatan arusnya berubah. Sisi sungai buatan ini dihiasi batu-batu besar sehingga Anda seperti berada di sungai sungguhan. 

Anak bisa diajak mengelilingi Ketchakiddee Creek, arena panjat dan pancuran air yang dilengkapi gua buatan, sehingga balita seperti mengeksplorasi hutan saat masuk di dalamnya. Sementara di bagian kolamnya didesain seperti kapal bajak laut dan kapal selam. Ada pula kolam untuk snorkeling, Anda dapat melihat ikan berwarna-warni dan terumbu karang buatan di dasar kolamnya.
 

 



Artikel Rekomendasi