Hanya Punya Waktu 24 Jam di Dubai, Kunjungi Tempat-tempat Ini

 

 
Dok. Dubai Tourism Board

 
20:00 - Makan malam dengan pertunjukan air mancur
Saksikan kehebatan Dubai Fountain dari sejumlah pilihan untuk bersantap di Downtown Dubai. Ada Madeleine Café & Boulangerie yang bernuansa Prancis menenangkan, restoran Thailand Thiptara yang beruasana santai, atau Serafina yang menyajikan hidangan Italia lezat yang bisa dinikmati di teras.
 
22:30 – Menikmati minuman dengan pemandangan Madinat Jumeirah
Pemandangan panorama Teluk Arab, Burj al Arab dan sebuah sungai buatan manusia yang indah membuat Madinat Jumeirah menjadi salah satu lokasi terbaik Dubai untuk menikmati kemewahan dan pesona kota, setelah si kecil tidur lelap. Dengan lebih dari 40 restoran dan lounge kelas dunia yang dapat dipilih, Anda dan pasangan dapat menikmati pemandangan dan minuman yang tersedia di Kalsa Pool Bar, Bahri Bar dan The Agency, atau alunan musik indah di Trader Vic bertema Polinesia.
 
24:00 - Berkaraoke di Lucky Voice
Masih punya energi berlebih? Pergilah ke Lucky Voice, dan nyanyikan lagu favorit Anda di sebuah tempat karaoke pribadi, dengan lebih dari 15.000 lagu yang bisa dipilih. Tempat ini memiliki pilihan lagu disko tahun ‘70-an, lengkap dengan lusinan bola bercahaya yang menggantung dari langit-langit – bergelombang, bergetar dan berubah warna.
 
02:00 – Mengudap makanan tengah malam
Dubai menawarkan berbagai pilihan makanan tengah malam untuk kudapan atau bahkan makanan besar di jam malam. Menikmati manakish keju di Al Reef Lebanese Bakery, bersantap di kedai makanan Levantine dan shawarma di Zaroob, atau naik ke SALT untuk menu burger yang lezat (coba Cheetos Chicken Burger!), kentang goreng dan milkshake.
 
04:00 – Menaiki balon udara sembari menikmati matahari terbit di atas padang pasir
Jika Anda masih terbangun, bangunkan si kecil dan ajak ia menikmati matahari terbit dan warna emas padang pasir dari ketinggian 1.200 meter di atas bukit pasir, oasis berwarna hijau zamrud dengan oryx, rusa dan unta yang mengembara di habitat alami mereka. Resapi keindahan langit dengan tim dari Balloon Adventures, Sindbad Balloons atau Platinum Heritage untuk tur langit yang memukau, dari awal perjalanan hingga mendarat.

Baca juga: Destinasi Liburan Yang Ramah Bayi



 

 



Artikel Rekomendasi