Lima Tahun Orami

 

Dok. Orami
 
Pada ulang tahunnya yang ke-5, Orami sebagai sahabat moms memperkenalkan solusi menyeluruh untuk membantu moms menjalani perannya lewat pemenuhan produk, komunitas dan konten. Berawal dari sebuah platform ecommerce, Orami sekarang hadir dengan konten yang lebih informatif dan teraspirasi untuk menghubungkan moms dengan rekan sejawatnya serta para ahli dimana pun mereka berada.

Didirikan pada 2013, Orami adalah salah satu toko online perlengkapan dan kebutuhan bayi dan ibu hamil terbesar di Indonesia. Dikunjungi oleh 3,5 juta orang per bulan, sekitar 75% konsumen Orami adalah moms. Orami adalah sahabat para moms – baik moms yang di rumah, moms dengan anak balita ataupun moms yang bekerja. Dari offline ke online, Orami akan mengadakan acara yang fun dan edukatif agar moms dapat menjalin persahabatan dan bertukar cerita sehingga dapat membantu moms untuk mendidik generasi yang lebih baik.

“Berawal dari ecommerce, Orami memperkuat sisi konten dan membangun komunitas agar moms mendapat dukungan lebih dalam membesarkan generasi masa depan yang lebih baik. Bertepatan dengan ulang tahun kami yang kelima, kami merealisasikan langkah ini karena kami melihat adanya pergeseran cara moms mengkonsumsi media dan mencari informasi. Dibandingkan tahun 2016, terjadi peningkatan page view Orami hingga 400% dan unique visitor hingga 1000x lipat. Hal ini menunjukkan bahwa moms yang awalnya hanya berkunjung ke Orami untuk belanja sekarang sudah mulai aktif untuk membaca konten dan menilik apa yang terjadi dalam komunitas Orami,” kata Ferry Tenka, CEO Orami. (SW)

 



Artikel Rekomendasi