MR.DIY Resmi Buka Toko ke-200 di Papua, Garansi Produk 7 Hari

 

Perayaan peresmian toko ke-200 MR.DIY . Foto: Istimewa


MR.DIY, perusahaan ritel yang menyediakan perlengkapan rumah tangga ini memiliki ratusan toko yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Pada Kamis, 26 November 2020, toko ritel yang mengusung konsep 'Always Low Price' ini menggelar perayaan virtual untuk meresmikan pembukaan toko ke-200 di Saga Mall, Jayapura. 

Pada acara tersebut, Presiden Direktur MR. DIY Indonesia, D. Cyril Noerhadi mengatakan, "Di tengah situasi pandemi saat ini, kami bersyukur dapat terus berkembang dan membuka lebih banyak toko MR.DIY di Indonesia. Dukungan konsumen loyal yang terus bertambah mendorong kami untuk mendekatkan diri dan memberikan layanan terbaik bagi keluarga Indonesia, mulai dari Aceh sampai dengan Papua."

Noerhadi juga mengatakan bahwa MR.DIY telah hadir di Indonesia sejak 2017. Mereka berkomitmen untuk melayani jutaan keluarga di Indonesia dengan menghadirkan beragam produk rumah tangga dengan harga rendah. 

Di masa new normal seperti sekarang, di mana masyarakat cukup berhati-hati untuk membelanjakan uang, konsep 'Always Low Price' yang menjadi prinsip MR.DIY diharapkan dapat menjawab kebutuhan masyarakat tersebut. Pelanggan tak perlu menunggu promo atau diskon khusus untuk berbelanja, karena harga di toko ritel ini sudah terjangkau dengan kualitas produk yang terjamin.

Menariknya, untuk menjaga kualitas produk, MR.DIY memberikan jaminan bagi konsumen melalui garansi selama tujuh hari untuk pengembalian dan penggantian jika mendapat produk yang kualitasnya kurang baik.

Dalam acara perayaan MR.DIY, publik figur yang juga seorang ibu, Indy Barends - hadir mewakili konsumen keluarga Indonesia. Indy yang juga konsumen loyal MR.DIY ini mengatakan, "Sebagai ibu, harus cerdas memilah berbagai kebutuhan keluarga karena setiap anggota keluarga punya kebutuhan berbeda-beda. Saya dan keluarga saja sudah punya kebutuhan yang beda-beda. Di toko MR.DIY, pilihan barangnya banyak sekali, jadi ketika datang semua sudah punya incaran produk masing-masing."

Setiap toko MR.DIY menawarkan beragam kebutuhan perlengkapan rumah tangga, yang terbagi dalam 10 kategori, yaitu kategori perkakas, peralatan rumah tangga, peralatan listrik, aksesoris mobil, perabotan rumah, alat tulis dan olahraga, mainan anak, aksesoris komputer dan HP, kosmetik dan perhiasan, hingga barang lain untuk kado/hadiah. 

Kehadiran toko ke-200 MR.DIY di Jayapura menjadi tonggak perjalanan MR.DIY selama 3 tahun di Indonesia sebagai salah satu retailer dengan pertumbuhan tercepat. 


ALI

 

 



Artikel Rekomendasi