Unik Dengan Tren Terkini

 

Dok. Zilingo

Industri e-commerce lifestyle dan fashion Indonesia semakin meriah dengan kehadiran Zilingo, e-commerce lifestyle dan fashion dengan pertumbuhan tercepat yang berbasis di Asia Teggara. Zilingo hadir untuk menjadi destinasi terlengkap untuk fashion dan lifestyle dengan pilihan produk yang luas. Zilingo memosisikan diri sebagai e-commerce fashion dan lifestyle yang #AlwaysTrending, memberikan konsumen pilihan tren terbaru dan akses kepada lebih dari 2 juta gaya untuk kesempatan, beragam brand, dan dengan pilihan harga yang sangat bervariasi.

Zilingo yang didirikan oleh Ankiti Bose dan Dhruv Kapoor pada Oktober 2015 ingin menunjukkan bahwa tiap individu memiliki keunikan gaya dan membawa tren sendiri. Zilingo percaya bahwa setiap orang harus mempunyai kebebasan untuk mengekspresikan diri mereka melalui fashion. Fashion adalah tentang keragaman, mix and match, Zilingo mengundang setiap pengguna untuk menemukan apa pun yang mereka suka, semuanya dalam satu tempat.

“Saat bepergian melintasi ke berbagai negara, saya melihat ada banyak sekali pasar di wilayah-wilayah ini yang menjual semua jenis pakaian secara offline, dari t-shirt bersablon slogan hingga gaun maxi, dari pakaian formal hingga sepatu kulit. Keadaan Itu membuat saya berpikir mengapa pedagang-pedagang ini  tidak berjualan secara online, dari sanalah ide Zilingo tercetus,” jelas Ankiti Bose, Co-Founder & CEO Zilingo.

Saat ini, Zilingo membuka pasar di Indonesia, Thailand, Singapura, dan melakukan pengiriman internasional ke empat negara lainnya, serta memiliki basis pasokan di negara utamanya, yaitu Singapura, Thailand, Indonesia, dan juga China, Bangladesh, Vietnam, serta Kamboja. Dengan lebih dari 10.000 pedagang independen pengguna platform yang menjajakan produknya kepada lebih dari lima juta pelanggan di seluruh Asia dan dunia, Zilingo bercita-cita untuk membawa gaya fashion Asia ke dunia. (SW)
 

 



Artikel Rekomendasi