Rahasia Kate Hudson Membesarkan 3 Anak dan Tetap Fit di Usia 40

 


Foto: Instagram @katehudson

 
Aktris Hollywood Kate Hudson terlihat glowing saat berfoto bersama ketiga anaknya untuk menandai hari ulang tahunnya ke-40 tanggal 19 April lalu. Kate memang terlihat awet muda dan segar di usianya yang baru. Ternyata sibuk membesarkan Ryder Russel Robinson (15), Bingham Hawn Bellamy (7), dan Rani Rose Hudson-Fujikawa (6 bulan) tidak lantas membuatnya malas berolahraga. Kate bahkan semakin termotivasi untuk menjaga kesehatan tubuhnya demi sang buah hati.

“Setelah beradaptasi dengan rutinitas bayi yang baru, saya siap menyisihkan waktu untuk diri sendiri. Tujuan saya adalah menjaga kesehatan karena saya ingin mendampingi ketiga anak saya dalam waktu yang lama. Anak-anak selalu menjadi prioritas, tapi saya juga punya misi untuk menurunkan berat badan,” ungkap co-founder active wear Fabletics ini melalui akun Instagram pribadinya @katehudson.

 

Kate secara rutin mengunggah foto dan video saat dirinya berolahraga di Instagram. Secara terbuka ia mengakui ingin mengembalikan bentuk tubuhnya secara perlahan dan membuang 13 kilogram lemak pasca melahirkan. Selain mengonsumsi makanan sehat, Kate juga melakukan pilates yang sudah ditekuninya sejak masih berusia 19 tahun.

Pilates membuat hari-hari saya lebih baik dan itu fakta! Setiap kali selesai mengikuti kelas saya merasa lebih tinggi 5 cm, ringan, dan seimbang,” tulis Kate sebagai caption di salah satu video yang diunggahnya di Instagram.

Dilansir dari E! News, Kate merasa bersyukur mendapat bantuan dari Ryder dan Bing untuk mengurus Rani. Kedua anaknya yang lebih besar bisa menjaga dan mengajak adik bayinya bermain ketika dibutuhkan.

“Luar biasa memiliki banyak anak pada umur tertentu. Untung Ryder bisa mengatasinya dan sangat baik menghadapi situasi baru di keluarga kami. Ryder tidak lagi membutuhkan perhatian seperti layaknya bayi, dia hanya butuh dukungan dan kehadiran saya di sampingnya,” cerita Kate.
 
Kate mengakui ada perbedaan dalam membesarkan anak laki-laki dan perempuan, tapi tidak perlu sampai membeda-bedakan gender. Ia akan menjadi orangtua yang membesarkan ketiga anaknya dengan penuh cinta dan dukungan.

“Dalam membesarkan anak, saya akan dan selalu ingin ketiga anak saya merasa bebas untuk menjadi dirinya sendiri. Mereka harus percaya diri dengan kehidupan yang mereka pilih dan selalu merasa dicintai maupun didukung apa pun yang terjadi. Saya menyatakan ‘genderless approach’ untuk mendobrak stereotip perempuan karena tidak semua perempuan ingin menjadi puteri. Beberapa perempuan justru ingin menjadi raja dan saya tidak keberatan dengan hal tersebut,” tegas Kate seperti dilansir MSN.com.


ALICE LARASATI


Baca juga:
Peluang Hamil di Usia 30-an
Berlatih Yogalates untuk Perlancar Persalinan
3 Cara Langsing Kilat Habis Melahirkan



 

 

Artikel Rekomendasi