Share Our Heart

 

 


Pada tanggal 30 Maret 2018 Central Park dan Neo Soho Mall kembali mengadakan design competition. Tahun ini bersama mahasiswa-mahasiswi dan street artist pilihan, karakter Kookaberbahan fiber yang dilapisi epoxy setinggi 1 meter dihias dan diwarnai dengan tema Pop Art dalam acara Kooka Design Competition yang diselenggarakan di Neo Atrium, Neo Soho Mall. Peserta terpilih  berhak mendapatkan hadiah dengan total Rp 20.000.000,- (dua puluh juta rupiah) yang diumukan pada tanggal 1 April 2018 di Neo Atrium. Sebanyak 20 buah Kooka hasil kompetisi ini nantinya dipajang di Neo Atrium dan dilelang. Seluruh hasilnya digunakan untuk memenuhi target CSR Share Our Heart X Project Kooka sebesar Rp 350.000.000,- (tiga ratus lima puluh juta rupiah).

Kegiatan   lainnya adalah  berkolaborasi dengan  Barli Asmara -salah satu designer  Indonesia.   Hasil karya Barli  akan dijual dengan harga yang terjangkau. Hasil penjualannya 100% untuk disumbangkan.
 
“Donasi ini akan digunakan untuk  pembangunan sekolah di Sumba, Nusa Tenggara Timur melalui Happy Hearts Foundation. Selain itu juga untuk  membantu anak-anak penderita kanker melalui yayasan SAAB Shares,” ujar Selvyn , Operation General Manager Central Park dan Neo Soho Mall.
 
Pada hari ulang tahun Central Park yang ke-9 dan ulang tahun Neo Soho yang ke-2 di bulan September, akan  digelar  acara penutupan
rangkaian Share Our Heart X Project Kooka dengan menghitung jumlah total donasi yang terkumpul selama 6 bulan. Pada saat itu donasi akan diserahkan secara simbolik  kepada Happy Hearts Foundation dan SAAB Shares.  

 
 
 

 



Artikel Rekomendasi