Tip Memilih Bra Menyusui

 

Tidak sulit memilih bra dengan bentuk dan warna yang menarik. Namun, jika Anda sedang menyusui, pilihlah jenis bra yang mendukung. Bra seperti apa sih?

  • Perhatikan ukuran lingkar dan cup. Misalnya, semula 36A, bisa menjadi 36C, bukan semata mata ukuran saja misalnya dari 34 ke 36, tapi ukuran cup sangat penting untuk diperhatikan. Bagi yang payudaranya agak lebih besar (ukuran cup C, D, DD, E. EE, F sampai FF. Upayakan pesan dibuatkan khusus, atau cari di outlet bra impor.
  • Sebaiknya hindari bra yang memakai penyangga besi. Dari segi kenyamanan dan keamanan juga, bagian besi yang keras dapat menekan payudara dan tajam jika terkena pipi bayi. 
  • Bila Anda ingin, Anda juga bisa menggunakan bra menyusui yang memiliki “jendela” di bagian tengah tiap payudara. Selain memang nyaman dipakai bila kehamilan sudah besar, menggunakan bra menyusui menjelang akhir kehamilan juga berarti Anda  berhemat.

Tidak sulit khan memilih bra yang cocok saat Anda menyusui. Nah, sudah cocokkah yang Anda pakai sekarang ini?

 



Artikel Rekomendasi

post4

10 Kiat Lancar Bersalin

Cerita ?seram? seputar sakitnya persalinan kerap membuat calon ibu ngeri. Coba kiat-kiat berikut untuk memperlancarkan proses persalinan. ... read more