Asah Kreativitas di Wheel of Death

 

Dok. FG


Di samping wahana tersebut, masih di arena atrium mal, ada juga wahana atraksi sirkus Wheel Of Death dari dua bersaudara The Cardenas Brother, asal Santiago, Amerika Selatan. Atraksi menegangkan Rigoberto Ismael Cardenas dan Christopher Bastian Cardenas, ini sebelumnya telah sukses menggetarkan Sirkus Hippodrome yang sangat bergengsi di London dan di seluruh Amerika Selatan, termasuk Peru, Argentina, Chile dan Brazil.
 

Pengakuan Eka Dewanto, General Manager Pondok Indah Mall, “Ini adalah kali kedua PIM menghadirkan atraksi wheel of death. Sebelumnya, atraksi semacam  ini kami hadirkan di tahun 2013 dan sukses menarik perhatian pengunjung, terbukti dengan pemberian rekor oleh MURI sebagai mal pertama di Indonesia yang  menampilkan wheel of death di area dalam gedung.”
 

Jika Anda ingin menyaksikan The Cardenas Brother beratraksi di atas roda raksasa dengan putaran cepat, datang saja ke area main atrium PIM 2 setiap Selasa-Kamis pukul 19.00 WIB atau Jumat-Senin pukul 16.00 dan 19.00 sebelum 8 Juli 2018. Di waktu itu mereka akan menunjukkan kehebatannya selama 15 menit. Anda tidak perlu membayar untuk menyaksikannya, alias gratis. Selamat menyaksikan! (Wita Nurfitri)




Baca juga:
Agar Tak Kalap Belanja Online
Menjelajahi Pusat Seni di Hong Kong
Fun Taipei

 

 



Artikel Rekomendasi