Manjakan Pelanggan dan Mitra, GO-JEK Luncurkan #RamadanTanpaBatas

 

Dok. AyahBunda
GO-JEK - penyedia layanan on demand berbasis aplikasi - meluncurkan program spesial Ramadan yang diberi tajuk #RamadanTanpaBatas. Program ini memberikan kesempatan kepada pengguna serta mitra bisnis GO-JEK untuk berbagi dan berbuat kebaikan kepada sesama.

Piotr Jakubowski, Chief Marketing Officer GO-JEK Indonesia, yang ditemui di acara peluncuran di Hongkong Café Jakarta, 30/5/2017, mengatakan, “Program #RamadanTanpaBatas merupakan inisiatif GO-JEK dalam mendukung dan memudahkan masyarakat selama bulan Ramadan.”

Melalui program ini, GO-JEK selain mengubah tampilan aplikasi dan fitur terima kasih dengan suasana Ramadan, setiap layanannya juga menghadirkan program khusus. Misalnya GO-FOOD, menyediakan kategori menu buka dan sahur. Sedangkan GO-MART menghadirkan pop-up store parcel Lebaran dan beberapa program lain.

Tak hanya itu, GO-LIFE melalui GO-CLEAN juga memberikan layanan bersih-bersih 100 masjid di 11 kota di Indonesia dengan menggandeng mitra driver GO-JEK.

Untuk memudahkan pelanggan mengirimkan THR, GO-JEK juga menyediakan layanan berupa saldo GO-PAY hanya dengan memasukkan nomor telepon atau scan QR code.

Lebih lanjut Piotr menjelaskan, “Dari GO-POINTS juga ada program menarik. Dimana dengan 150.000 poin pengguna bisa dapat  paket umrah dari Albis Tour and Travel. Selain itu, dapat juga berdonasi melalui Rumah Zakat dengan menukarkan 350 poin untuk Paket Buka Puasa atau 1700 poin untuk Paket Syiar Quran.”

GO-JEK juga bekerja sama dengan Traveloka dengan membagikan kupon mudik kepada 200 driver berprestasi senilai masing-masing 2 juta rupiah.  (ALI)

 



Artikel Rekomendasi