Tak Perlu Sayur dalam MP-ASI

Jangan asal berikan sayur sebagai MPASI si kecil Bunda! Ada kandungan di dalam sayur yang menjadi antinutrien sehingga menghambat penyerapan zat gizi dalam bahan makanan lainnya.

29 Sep 2020


Artikel Terbaru

post4

Tak Perlu Sayur dalam MP-ASI

Jangan asal berikan sayur sebagai MPASI si kecil Bunda! Ada kandungan di dalam sayur yang menjadi antinutrien sehingga menghambat penyerapan zat gizi dalam bahan makanan lainnya. ... More >>

KID of the MONTH

Liputan

ZODIAK

Cancer


Cancer adalah anak yang paling sensitif dan emosional. Bila ada yang membuatnya tidak nyaman, ia akan langsung menangis sejadinya. Bersiaplah untuk menenangkannya dengan pelukan, Bunda. Sifatnya yang selalu ingin di dekat Anda sering membuatnya dijuluki sebagai Anak Mama. Ia juga merupakan pengingat ulung, ia bisa sangat detail menceritakan detail kejadian yang pernah dilaluinya. Jadi, berhati-hatilah Bunda, jangan sampai ada kata dan perbuatan Anda yang menyakiti hatinya. Akhir pekan ini, berikan ia beberapa pilihan tujuan liburan dan biarkan ia memilihnya.

Taurus


Balita Taurus sangat senang disentuh, ia akan merasa sangat nyaman ketika Bunda dan Ayah sering memberinya pelukan dan ciuman. Ia sangat telaten dalam menjaga barang-barangnya, sehingga akan tahu jika ada mainan atau barang miliknya yang hilang. Si kecil merupakan pembelajar yang santai, ia tidak akan segera mendapatkan hasil, tapi ia selalu menikmati setiap tahapan pembelajarannya. Ia juga senang diberitahu perlahan dan merasa nyaman jika ditemani banyak anggota keluarga. Mintalah Kakek dan Nenek datang di akhir minggu. Kedatangannya akan menjadi surprise yang luar biasa baginya.

Aquarius


Balita Aquarius senang bermain sendirian? Jangan salah sangka Bunda, ia bukan pemalu. Balita  sangat senang bermain dengan temannya, namun ia akan betah dalam dunianya sendiri ketika  ingin menyendiri. Terutama saat ia merasa kesal dan marah. Jika sudah begitu, beri ia waktu sendirian Bunda. Saat si kecil memasuki dunia prasekolah, ia akan memiliki banyak teman karena ia akan menjadi lawan bicara yang menyenangkan dan bisa bercerita panjang lebar pada temannya. Ajaklah ia mengunjungi museum atau tempat baru yang belum pernah ia datangi. Biarkan ia bereksplorasi sambil mengajarkan nama benda yang baru dilihatnya.