Teddy House Internasional Merayakan Ulang Tahun

 

Tepat pada 18 Desember 2014, Teddy House Internasional hari ini menyelenggarakan acara bertema “Once Upon A Time” di Gandaria City dalam rangka perayaan hari jadinya yang ke-16 tahun.  Perayaan ini untuk pertama kalinya diselenggarakan di Indonesia setelah minggu lalu dan tahun-tahun sebelumnya sukses dilaksanakan di negara tempat kantor pusatnya berada, Thailand.


Dihadiri oleh President and Managing Director Teddy House, Mr. Pituphum Hirunyapich, franchisee Teddy House Indonesia, Lenny Syam, acara ini juga dihadiri oleh tamu kehormatan Mr. Paskorn Siriyaphan, Ambassador of the Kingdom of Thailand to the Republic of Indonesia dan Minister Counselor (Commercial) serta Military Attaché. Acara ini juga dihadiri oleh artis cantik Pevita Pearce yang juga merupakan fans Teddy House.


Tema acara “Once Upon A Time” diambil dari inspirasi awal Teddy House atas kecintaanya terhadap beruang sehingga membuat pabrik boneka beruang khas yang kini dikenal dan dicintai masyarakat sebagai “Teddy Bear” di pasaran.


“Melalui perayaan ulang tahun Teddy House yang ke 16 ini, kami ingin mengkomunikasikan kepada publik bahwa Teddy House Indonesia adalah satu-satunya perusahaan yang memegang lisensi merek dagang internasional dari Teddy House Thailand untuk pasar Indonesia. Di Indonesia, Teddy House telah menancapkan jejaknya selama enam tahun dan telah memiliki 12 gerai toko yang tersebar di beberapa kota besar, diantaranya Medan, Pekanbaru, Palembang, Jakarta, Bandung, Surabaya dan Semarang. Kedepannya, Teddy House akan terus mengembangkan bisnis franchise-nya dengan memperluas jaringan toko di berbagai kota di Indonesia.  Hal ini dilakukan atas dasar animo masyarakat Indonesia yang sangat baik terhadap Teddy House, terbukti dengan terus bertambahnya jumlah pelanggan setia Teddy House Indonesia setiap tahunnya,” jelas President and Managing Director Teddy House, Mr. Pituphum Hirunyapich.


“Teddy House telah dikenal di pasar internasional sebagai brand yang memiliki kualitas terbaik dan ciri khas yang unik serta kreatif sebagai pelengkap momen-momen berharga pecinta Teddy Bear. Sebagian orang bertanya-tanya mengapa Teddy House dapat terus menjalankan bisnisnya yang hanya fokus menjual “Teddy Bear” berbeda dengan pemain lainnya yang juga bermain di pasar mainan boneka.  Jawabannya adalah karena Teddy House mantap untuk berada di segmen “gift” yang ditujukan untuk niche market dan ingin mengembangkan basis penggemar. Target pasar utama Teddy House ditujukan kepada kelompok umur 15-35, ini artinya kita dapat menawarkan sebuah produk dengan gaya unik dan kualitas terbaik didukung oleh sertifikasi Conformity European Mark (CE Mark) serta menggunakan bahan berkualitas tinggi dan desain yang rapi. Semua faktor tersebut menjadikan produk Teddy House unggul dan aman bagi orang-orang tersayang,” jelas Direktur Teddy House Indonesia, Lenny Syam.


Dalam rangkaian acara ini, Teddy House Indonesia juga memperlihatkan koleksi limited edition mereka yang diberi nama “The Sixteen” serta meluncurkan produk “The Signature Bear” yand datang dengan koleksi aksesoris musim favorit: Winter & Christmas 2014. Selain dua hal di atas, pada kesempatan ini Teddy House juga memperkenalkan koleksi karakter  mereka sebagai hot items untuk dijadikan hadiah dalam festival akhir tahun.


Para pengunjung berkesempatan membeli koleksi eksklusif The Sixteen yang hanya dijual khusus di hari spesial tersebut. Berbagai promo juga ditawarkan, antara lain Disc Up To 50% untuk outfits dan up to 20% untuk Teddy Bear. Khusus pembelian Teddy Bear dengan size 48” dan 60” akan mendapatkan Teddy Bear berukuran 25” secara cuma-cuma.


Teddy House juga mengumumkan pemenang kontes foto 2014 yang diselenggarakan oleh Teddy House Internasional pada 20 November yang lalu dengan tema “Selfietime”. Teddy House telah menentukan pemenang pertama, kedua dan ketiga yang masing-masingnya akan mendapat hadiah berupa gift voucher dan boneka Teddy Bear. Hal ini menjadi penting untuk diumumkan pada event kali ini karena pemenang pertama kontes foto 2014 ternyata orang Indonesia. Chika Ariel Horas yang berasal dari Denpasar beruntung mendapatkan gift voucher senilai  Rp. 3.800.000 dan boneka eksklusif “Mohair Bear” ukuran 8’ yang bernilai Rp. 2.800.000 serta boneka Teddy Bear “Ken” berukuran 12” senilai Rp. 800.000 plus sertifikat.


Dengan 16 tahun perjalanan bisnis, kedepannya Teddy House berharap dapat memberikan kepuasan kepada pelanggan  terutama dalam segi produk dan layanan sehingga bisa menjadi brand yang digemari oleh konsumen Indonesia.

 



Artikel Rekomendasi

post4

Donasi Untuk Anak Terdampak Covid-19

Bulan Ramadan bulan kebaikan. PT Frisian Flag Indonesia selama bulan Ramadan tahun ini, melalui brand FRISIAN FLAG® PRIMAGRO® telah menyelenggarakan kampanye 1000 #LangkahKebaikanPrima ‘Pintarny... read more