Sehat dan Kuat Seperti Atlit

 



Seiring berkembangnya teknologi untuk mengolah pangan, para Bunda kini semakin dipermudah dengan hadirnya juicer dan blender. Philips misalnya, kini meluncurkan blender Duravita Tritan Jar HR2157 yang dilengkapi pisau berteknologi problend 5, yaitu 5 pisau bergerigi yang memecah es batu dalam sekejap.

Materi Tritan dengan kekuatan 20 kali dari blender Philips lainnya, membuat blender ini tahan banting – tidak mudah pecah meski diterjang bola bowling seberat 4 kg, atau jatuh dari atas meja dapur. Membuat smoothie segar menjadi lebih mudah dan cepat.
Selain blender, Masticating Slow Juicer HR 1889 juga hadir untuk mempermudah para bunda mendapatkan sari buah tanpa kehilangan seratnya. Dilengkapi teknologi soft squeezing, mampu  menghasilkan ekstrak buah dan sayur hingga 80%.

Kombinasi kedua alat ini akan menghasilkan smoothie murni alami tanpa tambahan air. Menikmati buah dan sayur pun jadi menyenangkan.
“Inovasi Philips ini bertujuan untuk mendorong masyarakat Indonesia mengonsumsi buah dan sayur, sekaligus meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya buah dan sayur,” kata Yongky Sentosa, Head of Personal Health Philips Indonesia.

Acara peluncuran yang diadakan pada 11 April ini juga menghadirkan Jansen Ongko. Pada kesempatan itu ia mengatakan bahwa mengonsumsi buah dan sayur dalam bentuk smootie atau jus, membantu kita dalam mencukupi kebutuhan serat dan vitamin untuk tubuh, sehingga membantu kita menerapkan gaya hidup sehat dengan cara praktis.

Dellie Thressyandinda – atlet panahan yang juga putri pemanah Lilies Handayani - juga dihadirkan dalam acara itu. Ia mengisahkan bahwa konsumsi buah dan sayur yang diolah secara tepat, dapat memenuhi kebutuhan energi hariannya yang padat dengan latihan memanah dan endurance.

“Bagi seorang atlit, menerapkan gaya hidup sehat merupakan keharusan, terlebih saat menjelang pertandingan,” ujar peraih medali perak Archery World Cup 2008 di Inggris, medali emas di SEA Games 2013 di Myanmar, medali perunggu Archery World Cup di Turki dan medali perunggu SEA Games 2017 di Kuala Lumpur. (Imma Rachmani)

 
 

 



Artikel Rekomendasi