Butik Pilihan untuk Belanja Baju Lebaran

 

 
Dokumentasi Shafira

LABEL TERNAMA
Dauky
Dauky adalah sebuah label fashion di bawah naungan Elhijab Indonesia. Koleksinya dikenal dengan desain yang simpel dan praktis untuk gaya kasual sehari-hari maupun ke kantor. Koleksi Dauky sangat cocok untuk wanita yang aktif dan dinamis.
Web: www.daukyfashion.com
IG & FB: daukyfashion
T: @daukyfriends
Telp: 0878-21000388
Butik: Jakarta, Bandung

Elzatta
Nama Elzatta merupakan gabungan dari nama El yang diambil dari nama pemiliknya, Elidawati, dan nama anaknya, Zatta. Brand hijab yang berasal dari kota Bandung ini dikenal dengan koleksinya yang simpel dan ready to wear untuk wanita aktif dan dinamis.
Web: www.elzatta.com
IG & T: @elzattahijab
FB: elzattahijab
Telp: 087821000988
Butik: Jakarta, Bekasi, Bandung, Karawang, Cikampek, Rangkasbitung, Sukabumi, Tasikmalaya, Cirebon, Banjar, Kuningan, Purwakarta, Semarang, Purbalingga, Yogyakarta, Jember, Madiun, Malang, Sidoarjo, Denpasar, Lampung, Padang, Pekanbaru, Palembang, Makassar, Balikpapan, Solo, Tegal,

Rabbani
Rabbani dikenal dengan tagline ‘Professor Kerudung Indonesia’. Produk andalan Rabbani adalah kerudung instan, yang kini dilengkapi tunik, inner, aksesori, dan mukenah.
Web: www.rabbani.co.id
Telp: 021-47885007
Butik: Jakarta, Bandung, Bekasi, Depok, Serang, Tangerang, Cibubur, Bogor, Padang, Pekanbaru, Palembang, Medan, Surabaya, Samarinda, Balikpapan, Makassar, Banjarmasin

Ranti
Produk-produk Ranti yang berkonsep keluarga didominasi busana dengan bordir dan payet, dengan berbagai varian, seperti tunik, gamis, rompi, jaket, hingga kaus.
Web: www.ranti.co.id
IG: rantimoslemgallery
FB: Ranti Moslem’s Gallery
T: @RantiGallery
Telp: 0878 7781 6451
Butik: Depok, Pejaten, Bintaro, Cileungsi, Cibubur, Cijantung, Rawamangun, Bekasi, Bandung, Palembang, Pekanbaru, Surabaya, Banjarmasin, Makassar, Samarinda

Shafira
Label yang didirikan oleh Feny Mustafa ini memproduksi busana-busana muslim yang simpel dan elegan, yang bisa dikenakan untuk acara kasual maupun formal.
Web: www.shafira.com
IG: @shafiramuslimfashion
Telp: 021-72786461/87756624
Butik: Jakarta, Bekasi, Bandung, Cirebon, Bogor, Serpong, Bintaro, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Medan, Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin, Surabaya, Malang, Makassar

Zoya
Zoya menampilkan koleksi berkarakter ringan, easy to wear, dan easy to match. Produk Zoya mengutamakan desain gaya yang ringan dan penuh warna. Ivan Gunawan adalah salah satu desainer yang menghadirkan hasil karyanya di butik Zoya.
Web: www.zoya.co.id
Telp: 021-7947747 /081808335214
Butik: Jakarta, Bekasi, Depok, Bogor, Bandung, Tasikmalaya, Cirebon, Medan, Aceh, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Padang, Jambi, Malang, Surabaya, Kediri, Solo, Makassar, Palu, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin.
 

 



Artikel Rekomendasi