SNP Asal Korea Hadirkan Rumput Liar dalam Skin Care, Ini Manfaatnya

 

Centella asiatica atau dikenal sebagai rumput pegagan. Foto: Freepik


Bunda pencinta produk skin care asal Korea,  pada Maret lalu, SNP (Shining Nature Purity) menghadirkan rangkaian skin care untuk semua jenis kulit  berbahan dasar Peptide dan Hyaluronic Acid bernama SNP Prep Peptaronic. 

Pada Oktober ini, SNP kembali meluncurkan rangkaian terbarunya, SNP Prep Cicaronic yang memiliki keunikan yaitu mengandung bahan dasar dari rumput liar Centella asiatica atau dikenal dengan rumput pegagan. 

Beberapa tahun terakhir, Centella asiatica yang banyak tumbuh di pekarangan, tepi sawah, ladang, dan perkebunan ini sering dimanfaatkan sebagai bahan produk kecantikan karena sederet manfaatnya untuk kulit. Bahkan manfaat Centella asiatica tak dapat dipandang sebelah mata, mulai dari melembapkan kulit, antiperadangan, menjaga kulit awet muda, mengatasi jerawat hingga menangani tanda-tanda penuaan. 

Secara spesifik, kegunaan rangkaian SNP Prep Cicaronic yang mengandung Centella asiatica yaitu menenangkan serta merawat kulit wajah yang sensitif. 

 
SNP Prep Cicaronic

Pertama, SNP Prep Cicaronic Toning essence, yaitu toner yang berfungsi menenangkan kulit, mengembalikan kelembapan kulit yang lelah. Serta memberikan energi pada kulit dengan formula Hypoallergenic

Kedua, SNP Prep Cicaronic SOS Ampoule. Ampoule ini dapat menenangkan kulit yang lelah dalam 7 hari. Membantu regenerasi kulit, dan mencerahkan kulit tanpa rasa lengket.

Ketiga, SNP Prep Cicaronic Soothing Cream. Selain mampu menenangkan dan merestorasi kulit, krim ini juga melembapkan, menghaluskan tekstur kulit, dan memberikan nutrisi. 

Keempat, SNP Prep Cicaronic Daily Mask. Masker wajah yang dapat digunakan setiap hari untuk kulit sensitif, memberi rasa nyaman di kulit, menenangkan dan merestorasi kulit.

Rangkaian perawatan kulit SNP Prep Cicaronic ini memiliki kandungan utama TrioCica (Centella asiatica leaf extract, Centella asiatica extract, dan Madecassoside) untuk mengatasi permasalahan kulit sensitif. 

Selain itu, tiga lapis hyaluronic dalam produk ini juga membantu melembapkan kulit wajah serta memperkuat lapisan kulit. 

SNP Prep Cicaronic hadir di Indonesia mulai awal Oktober 2020.

ALI


 

 



Artikel Rekomendasi

post4

Kiat Memerah ASI

Ketika kita jauh dari bayi, ASI harus tetap dikeluarkan untuk persediaan bayi Anda jika sewaktu-waktu Anda pergi keluar rumah. Juga, agar produksi ASI tidak berkurang. Berikut kiat memerah ASI... read more