Tip Memulai Bisnis

 

Idealnya, jenis bisnis yang terbaik untuk Anda adalah bisnis yang Anda pilih sendiri sesuai dengan hati nurani. Ini penting karena Anda akan melakukannya dengan gembira dan bisa mengenal lebih dekat. Tidak ada salahnya Anda melakukan langkah-langkah ini sebelum memulai bisnis:
  • Tanyakan kepada diri Anda, apa yang sangat Anda sukai. Apakah itu makanan, pakaian, sepatu, tas, kosmetik, gadget, travelling, dan lain-lain.
  • Jika Anda memiliki beberapa kesukaan, buat daftar dan berilah nilai 1-10 berdasarkan tingkat kesukaan Anda.
  • Pilihlah 5 teratas dan lakukan analisa mendasar tentang prospeknya. Kalau mungkin, kembangkanlah kelima bisnis itu agar bisa terlihat mana yang prospektif.
  • Ajaklah teman untuk bergabung. Usahakan ia memiliki minat dan hobi yang sama dengan Anda. Teman ini dapat Anda jadikan, bukan hanya sebagai partner tetapi juga teman diskusi dalam mengembangkan bisnis bersama. (me)
Baca juga:
Suami Menjadi Patner Bisnis
Tips Berjualan Online
Aman transaksi online


 



Artikel Rekomendasi

post4

10 Cara Ajak Balita Cinta Bumi!

Kita semua perlu peduli dan mencintai lingkungan, termasuk si balita juga bisa! Apalagi anak-anak adalah generasi penerus yang akan hidup lebih panjang menikmati bumi yang indah. Apa yang bisa Anda aj... read more