4 Rekomendasi Camping Mewah Buat Liburan

 

 
Dokumentasi Trizara

2. Trizara 
Ingin menginap di rumah-rumah panggung dan tenda-tenda semi permanen didirikan di lereng bukit? Datang ke Trizara. Namun sebelum berangkat, pas Di sini Anda bisa menikmati fasilitas tempat tidur empuk, meja tulis, rak, kursi lipat. Selain itu, kamar mandi juga langsung menyatu di bagian belakang tenda. Anda juga bisa menikmati fasilitas internet dan free wi-fi, tetapi untuk menikmati televisi atau DVD 'haram' hukumnya karena ini saatnya menikmati liburan yang tenang, hanya mendengarkan suara alam, jauh dari keramaian.

Saat bangun pagi, ajak si kecil menyaksikan matahari terbit di balik pegunungan Lembang. Setelah itu, Anda bisa ikut yoga pagi hari. Bila ingin yang lebih ‘panas’ bisa juga mengikuti zumba di alam terbuka. Selain itu, Anda bisa lho untuk mencoba lari pagi, di jalur yang sudah disediakan. Turun-naik lereng bukit sambil menikmati pemandangan dan puncak tertinggi di Lembang. Ingin sekadar duduk bersantai, Anda bisa ajak si kecil memilih permainan edukasi seperti scrabble, uno, monopoli, dan jenga. Selain itu, ada juga hula hoop, frisbee, layang-layang, dll. Saat si kecil asyik bermain bersama ayah, bunda bisa menikmati sejenak pijat refleksi sambil duduk di teras tenda.

Ingin piknik tapi tak membawa peralatannya? Beri tahu saja petugas waktu dan lokasi yang Anda pilih untuk makan siang. Peralatan dan piknik beserta makanannya akan disediakan untuk Anda sekeluarga. Anda dapat memesan menu serba panggang bahkan suasana privat hanya untuk keluarga Anda seorang.

Bagaimana kalau tengah malam masih lapar? Di sini kafe teras buka 24 jam.

www.trizara.com
Lokasi: Jl. Pasirwangi Wetan, Lembang, Bandung, Jawa Barat Telepon: (022) 8278 0085
Harga: Rp1.200.000 – Rp1.800.000/ tenda/malam
 

 



Artikel Rekomendasi