4 Rekomendasi Camping Mewah Buat Liburan

 

 
Dokumentasi Gunung Pancar

3. Gunung Pancar
Rasakan pengalaman berkemah tengah-tengah hutan pinus. Di Gunung Pancar, Bogor, ada beberapa lokasi yang bisa Anda pilih: dekat kolam renang, pemandian air panas, air terjun Kencana atau air terjun bidadari. Masing-masing memiliki sebuah bangunan permanen, berjaga-jaga bila tiba-tiba terjadi cuaca ekstrem. Untuk menginap di sini, pastikan Anda membawa jaket, peralatan mandiSandal/sepatu gunung Kudapan Payung Jas hujan

Untuk tenda menginap, semuanya sudah difasilitasi dengan dua kasur besar untuk empat orang. Bagian bawahnya dialasi terpal dan karpet. Kasur dengan seprai, bantal, selimut, meja kecil, listrik, dan penerangan. Sedangkan toilet dan kamar mandi tersedia di tempat terpisah.

Ingin membawa makanan sendiri? Sewa tenda Anda dengan catatan tanpa konsumsi dan peralatan makan. Anda juga bisa memilih paket berkemah yang dilengkapi konsumsi dan peralatan makan dengan harga berbeda. Alat pemanggang akan disediakan di depan tenda.

Anda dan keluarga punya sepeda? Bawa saja dan nikmati pemandangan alamnya, bawa persediaan minum yang cukup untuk Anda dan balita sebab perjalanan akan sedikit melelahkan melelahkan karena kontur tanahnya berbukit-bukit. Jika tak ingin bersepeda, ajak si kecil berjalan kaki ke air terjun atau menjelajah hutan pinus sambil melihat pemandangan.

www.gunungpancar.com
Lokasi: Taman Wisata Alam Gunung Pancar, kampung Ciburial, desa Karang Tengah, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat
Telepon: 021-3665 949, 0812 1344 6514 Harga: Rp310.000 – Rp540.000/ orang (satu tenda untuk 4 orang).
 

 



Artikel Rekomendasi