Berita Ayahbunda

Prediksi Jenis Kelamin Bayi Dengan Kalender Konsepsi Cina

Prediksi Jenis Kelamin Bayi Dengan Kalender Konsepsi Cina  Ayahbunda.co.id
Jika Anda sedang hamil dan ingin tahu jenis kelamin bayi Anda atau ingin merencanakan kehamilan dengan preferensi yang kuat untuk memiliki bayi jenis kelamin laki-laki atau perempuan, mungkin kalender konsepsi Cina bisa Anda gunakan.

Kalender konsepsi dan kehamilan cina ini telah ditemukan ratusan tahun yang lalu dan masih ada di Beijing Institute of  Science. Pada awalnya, kalender konsepsi ini digunakan oleh bangsawan Cina untuk membantu menambah populasi bayi laki-laki guna melanjutkan penerus garis kerajaan.

Berdasarkan kalender konsepsi Cina, perhitungan menggunakan kombinasi usia ibu saat konsepsi dan hamil untuk memprediksi apakah bayi akan menjadi laki-laki atau perempuan. Untuk menggunakan kelender konsepsi Cina ini, Anda hanya perlu mencatat usia Anda saat pembuahan, kemudian melacaknya sepanjang garis yang sesuai pada tabel kalender sampai Anda mencapai bulan di mana Anda mengandung. Jika grafik persegi berwarna pink, Anda akan memiliki bayi perempuan, sementara jika persegi biru bayi Anda laki-laki.

Prediksi ini memang tidak selalu dijamin akurat, namun tidak ada salahnya untuk mencobanya. Jadi, jika Anda sedang hamil dan ingin tahu apakah Anda menegandung bayi laki-laki atau perempuan, kalender konsepsi Cina ini dapat menjadi salah satu cara yang menyenangkan untuk “meramalnya,” jadi jangan anggap terlalu serius. (ME)

Berikut Kalender Konsepsi Cina online jika Anda ingin mencobanya.  

 





 
 border=
Berat Badan Berlebih
Apakah saat hamil Anda mengalami kenaikan berat badan yang berlebihan?
Ya
Tidak