Kencan on Budget

 

 
Fotosearch

Olah tubuh bersamaAcaranya… “Couples Who Sweat Together, Stay Together”. Olah tubuh bersama pasangan  adalah kencan murah meriah dengan bonus tubuh bugar, produksi endorphin yang menghasilkan mood gembira, serta tidak panik bobot melonjak meskipun jajan sehabis kencan.  Kuncinya adalah keluar dari pakem, Jika rutinitas berolahraga dengan suami selama ini adalah ke pusat kebugaran,  maka gantilah dengan kencan jalan kaki menjelajah lokasi di mana Anda tinggal, jogging di alam, bersepeda atau bersepatu roda di Car Free Day atau di taman kota.

Waktunya…Sabtu/Minggu.

Bujet Rp. 100 ribu untuk..,. tiket masuk taman/wahana tempat olahraga, parkir dan membeli jus/kopi di lokasi CFD.
 
Bertualang on budget
Acaranya… Untuk yang di ibukota, bisa naik busway mengelilingi kota Jakarta. Berhentilah di kota Tua atau Monas. Tibalah sebelum sunset di pelabuhan Sunda Kelapa, sewa  kapal kecil untuk menyusuri pelabuhan, atau lewati sela-sela kapal pinisi sambil menikmati langit ibukota yang berpendar kemerahan.  Ide lainnya adalah  naik kereta apa pp ke arah barat (Bogor, Sukabumi) atau  selatan (Rangkasbitung). Pemandangan berbeda di sepanjang perjalanan dan suasana relaks, akan membawa pencerahan sambil mengembalikan keintiman Anda berdua.
Waktunya… Akhir pekan.

Bujet Rp. 100.000 untuk…tiket KA pp dan jajanan khas di tempat tujuan, serta buah tangan khas, misalnya talas Bogor atau moci Sukabumi.
 

 



Artikel Rekomendasi