Kencan on Budget

 

 
Fotosearch


Pesta dessert icip icipAcaranya… Makan itu surga dunia, apalagi yang manis-manis dan gurih-gurih. Untuk Anda yang eksperimental dan gila makan, kencan menyenangkan (dengan bonus mengenyangkan) adalah mencoba dessert kreatif di Pasar Santa, bazaar atau festival makanan yang sedang marak belakangan ini.
Waktunya… Ketika ada bazaar atau pada akhir pekan.
Bujet Rp. 10.000 untuk…. Membeli dessert menggemaskan, entah kue cubit red velvet, milk bath, oreo green tea bingsu, lava cake sampai roti bakar gendut dengan saus matcha dan mentega meleleh. Pandai-pandainya saja, sehingga bisa dapat 2-3 pencuci mulut yang dimakan sepiring berdua.
 
Trilogy Movie Marathon
Acaranya… Sewa atau download  film trilogi atau serial yang ingin Anda tonton tapi belum kesampaian. Setelah menitipkan anak di rumah orangtua,  masaklah berdua di dapur menu hidangan onedishmeal yang lezat tapi praktis. Setelah perut kenyang,  gelar kasur lipat dan bantal-bantal di depan TV se-cozy mungkin  dan siapkan berondong jagung.  Habiskan tontonan secara maraton sampai Anda berdua tak kuasa menahan kantuk!
Waktunya… Malam akhir pekan.
Bujet Rp. 10.000 untuk…. Membeli bahan masakan, jagung dan sewa DVD.
 

 



Artikel Rekomendasi