7 Water Park Paling Seru di Dunia

 

 


Caribbean Bay, Yongin, Korea

Untuk menarik turis pencinta K-pop, taman air ini menggunakan grup SNSD dan 2 PM (artis-artis K-pop) sebagai brand ambassador-nya. Tamannya dua bagian, indoor dan outdoor. Salah satu bagian yang di dalam ruangan adalah Infant Pool untuk anak usia di bawah 3 tahun. Kolamnya menggunakan air hangat dan kedalamannya tak lebih dari 90 cm. petugas pun menyediakan pelampung jika anak memerlukannya. 

Kolam lainnya yang wajib dicoba adalah Bade Pool, kolam air hangat yang airnya bergejolak sehingga Anda seperti dipijat saat berada di dalamnya. Ada pula Sandy Pool yang didesain seperti di pantai karena ada pasir putih di bagian pinggir kolamnya. Kolam ini pun cukup dangkal, jadi Anda bisa mengajak balita untuk berenang di area ini. Bahkan, Caribbean Bay juga menyediakan kolam renang dalam untuk anak yang ingin belajar menyelam—tenang, ada instruktur selam yang akan membimbingnya, kok. 

Serunya, tak jauh dari taman air, ada area Zootopia. Di sini Anda bisa mengajak anak bersafari melihat berbagai hewan liar—termasuk beruang kutub—dari bus wisata yang disediakan petugas. Setiap area tempat tinggal hewan juga disediakan kolam agar hewan-hewan ini dapat bermain air.
 

 



Artikel Rekomendasi