Cermati Ini! Daftar Obat Sirup Hasil Uji BPOM RI

Pada tanggal 23 Oktober 2022 lalu, BPOM RI merilis 23 obat sirup aman digunakan, berdasarkan investigasi terhadap 102 obat yang digunakan pasien gangguan ginjal akut progresif yang marak terjadi beberapa bulan ini.

25 Oct 2022


Artikel Terbaru

KID of the MONTH

Liputan

Donasi Untuk Anak Terdampak Covid-19

Donasi Untuk Anak Terdampak Covid-19

Bulan Ramadan bulan kebaikan. PT Frisian Flag Indonesia selama bulan Ramadan tahun ini, melalui brand FRISIAN FLAG® PRIMAGRO® telah menyelenggarakan kampanye 1000 #LangkahKebaikanPrima ‘Pintarnya Baik!’

ZODIAK

Virgo


Balita Virgo memiliki rasa penasaran yang tinggi sehingga ia perlu stimulus yang sepadan. Jika ia mulai meninggalkan mainan yang dulu selalu dibawanya kemanapun, itu tanda jika balita sudah bosan. Belikanlah mainan dengan level kesulitan yang lebih tinggi agar si kecil merasa tertantang kembali. Ia senang bermain bersama teman-temannya, namun juga tak masalah jika ia dibiarkan bermain sendirian. Ajaklah si kecil bermain di playground akhir minggu ini, disana ia akan bertemu anak seusianya dan akan mengeksplor banyak hal yang tidak ditemuinya di rumah.

Libra


Balita Libra tidak suka banyak disentuh, Bunda dan Ayah harus mencari cara lain dalam mengekspresikan rasa sayang padanya. Anda bisa mengganti sentuhan dengan kata dan sikap. Misalnya, berilah ia pujian dan seringlah bertanya tentang kegiatannya di sekolah atau apa yang telah dilakukannya selama satu hari. Anda juga bisa mengekspresikan sayang dengan berperan sebagai superhero untuk si kecil. Dengan begitu, ia akan tetap merasa disayangi tanpa membuatnya tidak nyaman. Jika minggu ini ia berhasil melakukan sebuah pencapaian, ajaklah ia pergi untuk membeli hadihnya sendiri. Ini juga akan membuatnya bahagia!

Scorpio


Tidak menjadi jagoan di sekolah bukan berarti ia tidak bisa apa-apa. Balita Scorpio tidak suka menjadi pusat perhatian teman-temannya. Ia akan memilih untuk mencuri perhatian dengan selalu tersenyum dan menolong teman-temannya tanpa diminta. Karena sifatnya, balita akan memiliki banyak teman di sekolah. Ia juga akan menjadi tipe anak yang penurut dan memiliki inisiatif tinggi untuk membantu Anda menyelesaikan pekerjaan di rumah. Selalu beri pujian atas perilaku baiknya di sekolah atau di rumah, ini akan membuatnya merasa percaya diri. Mengajak anak ke arena bermain di akhir pekan akan menjadi reward yang seimbang atas perilaku manisnya.