Cermati Ini! Daftar Obat Sirup Hasil Uji BPOM RI

Pada tanggal 23 Oktober 2022 lalu, BPOM RI merilis 23 obat sirup aman digunakan, berdasarkan investigasi terhadap 102 obat yang digunakan pasien gangguan ginjal akut progresif yang marak terjadi beberapa bulan ini.

25 Oct 2022


Artikel Terbaru

KID of the MONTH

Liputan

Donasi Untuk Anak Terdampak Covid-19

Donasi Untuk Anak Terdampak Covid-19

Bulan Ramadan bulan kebaikan. PT Frisian Flag Indonesia selama bulan Ramadan tahun ini, melalui brand FRISIAN FLAG® PRIMAGRO® telah menyelenggarakan kampanye 1000 #LangkahKebaikanPrima ‘Pintarnya Baik!’

ZODIAK

Scorpio


Tidak menjadi jagoan di sekolah bukan berarti ia tidak bisa apa-apa. Balita Scorpio tidak suka menjadi pusat perhatian teman-temannya. Ia akan memilih untuk mencuri perhatian dengan selalu tersenyum dan menolong teman-temannya tanpa diminta. Karena sifatnya, balita akan memiliki banyak teman di sekolah. Ia juga akan menjadi tipe anak yang penurut dan memiliki inisiatif tinggi untuk membantu Anda menyelesaikan pekerjaan di rumah. Selalu beri pujian atas perilaku baiknya di sekolah atau di rumah, ini akan membuatnya merasa percaya diri. Mengajak anak ke arena bermain di akhir pekan akan menjadi reward yang seimbang atas perilaku manisnya.
 

Aquarius


Balita Aquarius senang bermain sendirian? Jangan salah sangka Bunda, ia bukan pemalu. Balita  sangat senang bermain dengan temannya, namun ia akan betah dalam dunianya sendiri ketika  ingin menyendiri. Terutama saat ia merasa kesal dan marah. Jika sudah begitu, beri ia waktu sendirian Bunda. Saat si kecil memasuki dunia prasekolah, ia akan memiliki banyak teman karena ia akan menjadi lawan bicara yang menyenangkan dan bisa bercerita panjang lebar pada temannya. Ajaklah ia mengunjungi museum atau tempat baru yang belum pernah ia datangi. Biarkan ia bereksplorasi sambil mengajarkan nama benda yang baru dilihatnya.

Leo


Balita Leo amat pemilih dalam hal makanan. Tapi jangan ragukan mereka dalam hal belajar, ia akan sangat rajin dan bertanggung jawab ketika diberi tugas rumah oleh gurunya. Selalu siapkan bekal yang disukai balita dengan tetap memperhatikan kebutuhan gizinya. Cerdiklah melihat bakat si kecil Bunda, segera arahkan pada kegiatan yang dapat menunjang bakatnya agar perkembangan kemampuannya semakin optimal. Ajaklah si kecil ke museum wayang, disana banyak hal yang dapat ia pelajari. Termasuk setiap karakter wayang dan cerita dibaliknya.